Klik Gambar

Sabtu, 19 Mei 2012

PERMITHA Gathering 2012 " Menyatukan Seluruh Mahasiswa Thailand "


PERMITHA Gathering 2012 telah berhasil dilaksanakan dengan sukses dan lancar di Suan Rot Fai pada 21 Januari 2012. Kegiatan ini bertujuan untuk menyambut mahasiswa yang baru datang di semester genap dan juga merupakan sarana untuk saling mengenal antar anggota PERMITHA. Acara Gathering ini dihadiri sekitar 110 orang Mahasiswa Indonesia yang berasal dari berbagai macam Universitas di Thailand (AIT, Burapha, Chulalongkorn, Kasetsart, KMUTT, KMITL, Thamasart, RMUTT -  Kampus Mahasiswa Ubhara yang melaksanakan Student Exchange di Thailand, Mahidol dan Sripatum).

Peserta PERMITHA Gathering




Kegiatan PERMITHA Gathering 2012 ini bervariasi, mulai dari kegiatan bersepeda bersama, games yel-yel, komuni gaya dan juga memindah kelereng secara estafet. Dalam kegiatan-kegiatan ini tampak para peserta bisa akrab dan saling mengenal satu sama lain.

Bersepeda Santai

Gambar Mahasiswa Ubhara Bersepeda


bersepeda bersama sepanjang 3 km mengelilingi suan rot fai


Perkenalan Masing-Masing Universitas




Perkenalan mahasiswa per Universitas, untuk mengakrabkan satu sama lain antar anggota PERMITHA , dan salah satu diantaranya adalah kami ( Keliatan Ganteng kan ....hehehhe )....Grup dari Mahasiswa Ubhara Surabaya / RMUTT


Yel Show

Setelah dibagi dalam kelompok-kelompok kecil, yel -yel dinanyikan untuk memompa semangat tim



Nih kelompoknya Yosep dan Linda Kecap




 Ini Kelompok Biru beranggotakan pejantan tangguh ( Soale ada Aku.... ^ - ^ ) , Dengan Dewi Kurniasari dan Mbak Nani Rahajeng ......Menyanyikan Yel yang diaransemen dari lagu  Garuda Di Dadaku


 Go Go Grup Biru






Memindah Kelereng Estafet

permainan yang satu ini kalau dilihat gampang sekali , padahal harus susah mati menyatukan pipa dan menghasilkan waktu yang pas untuk meletakkan kelereng di botol.....lucu nih ..sampai sampai banyak yang  menyerah dan curang.Kalau kelompok biru , selalu fair walaupun juara terakhir.




kekompakan dan kerjasama tim benar-benar dilatih dalam pemindahan kelereng ini


Komunigaya





salah satu ekspresi dari peserta yang sangat total bergaya
Secara keseluruhan acara PERMITHA Gathering ini berlangsung lancar dan sangat meriah. Selamat bergabung bagi teman-teman PERMITHA yang baru datang. Untuk semua anggota PERMITHA, mari kita jaga keakraban dan kekompakkan ini. (LMP)

Gambar-Gambar Lainnya 









 
View Chatuchak Weekend Market in a larger map


Source : http://permitha.net/2012/01/forum-keakraban-anggota-permitha-permitha-gathering-2012/

Dan sedikit editan dari saya..... ^ _ ^

0 komentar:

Mau Presentasi Sehebat Trainer ?

Mau Presentasi Sehebat Trainer ?
Info detail hubungi WA 085852316552
Ringga Arie Suryadi. Diberdayakan oleh Blogger.