Klik Gambar

Kamis, 22 Oktober 2009

Pencoret - coret Blog


Profil 



Pekerjaan Tetap  :  Blogger di www.manajemenringga.blogspot.com


Pernah menimbah ilmu dan merupakan Alumni dari SMP NEGERI 2 SurabayaSMAN 4 Surabaya dan Universitas Bhayangkara Surabaya Jurusan Manajemen Sumber Daya Manusia serta pernah menjalani pertukaran pelajar di universitas negeri gajah putih di Rajamangala University of Technology Thanyabury Thailand. Pernah bekerja sebagai penjual majalah, kuli dan operator mesin di perusahaan kayu, security, guru bimbel, mystery shopper dan pengawas lapangan di perusahaan outsourching sembari kuliah. Penyuka olahraga ini paling demem dengan  sepakbola dan bola voli. Dia juga memiliki hobi menulis walaupun tak bisa sebagus tulisan wartawan sih, tapi baginya orang bisa karena terbiasa, jadi dia jadikan blog ini untuk menyalurkan  pengetahuannya yang sedikit untuk berbagi manfaat kepada para pembaca sekalian.

Mempunyai nama Ringga Arie Suryadi, pria yang lahir di tahun 1989 ini adalah asli Arek Suroboyo. Besar di  sebuah daerah lokalisasi di Kampung tercinta, Tambak Asri (Sebut saja kermil / kermel). Dia memiliki motto Selalu Belajar dan Memberi Manfaat. Artinya memberi dan membagi sesuatu kebaikan dari ilmu bermanfaat yang telah dipelajari untuk diri sendiri maupun orang lain. Optimis menjadi karakter yang dilakukan di kehidupan sehari-harinya. Pemuda ini  pernah bertekad untuk kuliah walaupun keluarganya bukan termasuk dari kalangan orang berada. Tekadnya terwujud meskipun dia harus bekerja keras selama setahun penuh menunggu tidak kuliah karena bekerja di Pabrik Kayu dengan membuat palet dan harus bermain seharian dengan palu untuk membiayai kuliahnya. Tekadnya ini dilakukan agar tidak banyak menyusahkan orang tua semata wayangnya (Ibunda Siti Suryana Tercinta). Alhamdulillah dikaruniai fisik yang prima oleh Tuhan Yang Maha Esa membuatnya  tidak memiliki  kata menyerah dalam kamus hidupnya. Sikap optimis bahwa kita adalah makhluk tersempurna (walaupun pada dasarnya nobody's perfect) yang membuatnya tahan banting dan pantang menyerah demi menyenangkan orang di sekitarnya. Dan yang paling dia  benci adalah orang yang pesimis dan orang selalu mengangkat wajahnya dengan tepukan di dada (baca; sombong). Dia sangat mempercayai sekali akan peribahasa ilmu padi semakin berisi semakin merunduk karena orang berilmu cerdas pasti memahami bahwa di atas langit masih ada langit. Tidak ada waktu untuk menyombongkan apapun di dunia ini karena semua hanya titipan sementara.

         Baginya seorang pria harus berjiwa ksatria. Definisi  jiwa ksatria dalam dirinya adalah komitmen tinggi, setia, andal, tanggung jawab, riang, inovatif, dan arif. Di waktu senggang selain berolahraga, kegiatan menulis di websitenya ini jadi obat stress saat pekerjaan dan kuliah mengencet jiwanya ........So keinginannya  just  be Simple Human.

So Enjoy My Website dan Semoga Bermanfaat




Ringga


































0 komentar:

Mau Presentasi Sehebat Trainer ?

Mau Presentasi Sehebat Trainer ?
Info detail hubungi WA 085852316552
Ringga Arie Suryadi. Diberdayakan oleh Blogger.