Klik Gambar

Minggu, 20 Mei 2012

Contoh testimoni untuk beasiswa BPKLN


Ringga Arie Suryadi



Tempat / tanggal lahir           : Surabaya , 10 Juni 1989
Alamat                                   : Tambak Asri  Surabaya
Email                                     : ringga.arie@yahoo.co.id
Pendidikan Sekarang            : Mahasiswa UBHARA Surabaya Fakultas Ekonomi Manajemen Semester 7.

TESTIMONI
Alhamdulillah adalah kata yang paling pas untuk menggambarkan kesan yang saya alami. Karena berkah dan rahmatnya saya bisa mendapatkan beasiswa dual degree ini. Saya amat bersyukur karena akan mendapat pengalaman yang paling berharga yaitu study di Thailand yang mungkin tidak  banyak orang mendapatkannya. Pengalaman ini tentunya akan sangat berharga dan mahal oleh karena itu dengan ikhlas saya melepaskan pekerjaan saya. Sekali lagi puji syukur untuk tuhan, karena nanti saya bisa menambah knowledge dan ilmu lebih banyak lagi disana, menambah relasi dan tentunya kawan. Dengan adanya kesempatan langka ini yang bisa saya lakukan adalah menambah bekal ilmu agar bisa bertanggung jawab akan program ini dan berharap bisa membawa nama baik Ubhara dan Negara Indonesia. Mematangkan langkah dengan belajar lagi, lagi dan tambah lagi. Pepatah carilah ilmu sampai ke negeri China adalah mungkin kiasan yang tepat untuk menggambarkan betapa pentingnya ilmu ini. Tepatnya bukan ke China melainkan ke Thailand, tetapi sama saja. Ujungnya program ini adalah menciptakan bibit unggul untuk memanen pemimpin yang berkualitas di masa depan. Keberadaan program ini saya harapkan bisa terus berlangsung agar kita sebagai pemuda bisa maju bukan hanya di area nasional tetapi bisa mencakup area internasional dan hasilnya mahasiswa dapat membantu pembangunan Negara kita untuk semakin cepat maju.
Pesannya adalah agar kuota terus bertambah sehingga investasi sdm unggul yang dimiliki bangsa kita makin banyak dan berlimpah, tentunya program beasiswa ini untuk bangsa, oleh bangsa dan untuk bangsa. Start dan Finishnya kembali untuk negeri tercinta ini. Dan terus berkarya untuk bangsa, sesuai motto saya “always useful for yourself and your environment”.

0 komentar:

Mau Presentasi Sehebat Trainer ?

Mau Presentasi Sehebat Trainer ?
Info detail hubungi WA 085852316552
Ringga Arie Suryadi. Diberdayakan oleh Blogger.