Klik Gambar

Selasa, 01 Mei 2012

Angka 23 untuk Raih Cinta dan Citamu My Madre

Maaf kali ini untuk pertama kalinya saat kita jadian , aku gak bisa temenin Madre habiskan hari spesial ini , tapi aku menulis ini buat memeriahkan Ulang tahun Madre yang ke 23 kali ini . Keep Smile .... Buat Madre.

Susah senang adalah perjalanan ,dan Aku percaya kali ini kado pertama buat Madre bukan dari siapapun dan manapun melainkan , kado dari Tuhan buat Madre adalah pemberian nafas gratis yang diberikannya selama 23 tahun ini , itu adalah terpenting buat madre , bersyukur akan nikmatnya dan bertanggung jawab mengisi buku cerita madre dengan kegiatan yang lebih indah lagi dari sebelumnya.

Sedikit bicara makna angka tersebut ,Gen manusia memiliki 23 pasang kromosom , ketika kita memiliki kurang atau lebih dari itu maka hasilnya akan fatal. Diangka ini pula Michael Jordan ( Bintang Basket NBA ) dan David Beckham ( Pemain Sepakbola ) mendapatkan kecermelangannya karena angka tersebut di kaos mereka. So Semoga angka ini meyakinkan Madre untuk  " bersikap ksatria untuk menggapai cita serta bertindak setia tuk meraih cinta ".

Hadiah Kedua ( Song : dua dari basa Thai ) adalah dari keluarga , bersyukur pada Allah , hari ini madre masih bisa merasakan keberadaan mereka , masih hangat di pelukan mereka dan kecupan sayang ...sedikit berbeda denganku di ultahku nanti.....So itu harus di hargai sebagai hadiah besar dalam kesepesialan hari ini....berbagi berkah dan bakti .....pada keluarga kita. Terutama pada Ibu Chamimah  ..... ^ _ ^.


Berikutnya saatnya aku menyampaikan , menimbang , menetapkan ,dan memutuskan ( kepanjangan nih penulisnya , bikin penasaran aja ...ehheheh) , Hadiah istimewa dariku kali ini adalah Keberlianan Cintaku yang paling bersinar diantara keindahanmu . Semoga berlian cinta ini menemukan makna keberadaannya setelah melewati berbagai masa tuk mengasahnya menjadi Indah seperti sekarang , Berlian itu sulit di cari , ketika didapat perlu masa lama untuk membuatnya indah , perlu proses pengasahan yang continue  tuk menghasilkan amazing rise . Ku harap cinta berlian kita ini sudah berproses pada timbulnya amazing rise tersebut.





Memang sulit merawat berlian ( baca : cinta ) karena hasil dari sinarnya membuat orang bangga bila memakainya ( baca : menjalaninya ) inilah yang membuat berbagai manusia bekerja keras untuk mendapatkannya , ingin agar berlian ( baca : cinta ) berada di dekatnya .......Tapi berlian cinta dariku lebih mahal dan yang pasti limited edition buat Madre seorang.


Semoga Berlian Cinta ini semakin lama semakin menunjukkan amazing rise-nya , karena kita senantiasa mengasah dan merawatnya ......ada sedikit pantun...

Bunga Teratai di tengah kolam
Di sekitarnya ikan - ikan bergoyang

Dari hati yang paling dalam
Kusampaikan padamu Cinta Berlian.




Ok madre nih ada sedikit video buat kamu..........



video


Memang tidak banyak kata buat Madre ....Tapi posting ini kuharapkan bisa membuat Madre berfikir untuk mengungkapkan cinta apapun bisa di ungkapkan ...tapi yang terpenting bagaimana memaknai semuanya menjadi sesuatu yang Real .....bukan hanya kata ......tapi meraih Diamond Love dengan tindakan kita......


------I Love U Tiada Tara Madre-------

0 komentar:

Mohon Klik Gambar Di bawah ini

Ringga Arie Suryadi. Diberdayakan oleh Blogger.