Klik Gambar

Minggu, 01 April 2012

Terima Kasih Ya Allah


Hari ini senin , saatnya perjanjian di mulai , itu semua  berkat berkah dari Allah yang memberiku lebih dari yang aku minta. Thank God , You give me everything  ( new experience , healthy , best friend and Amazing family ). Tidak sia -sia pengorbanan selama ini , tuk terus belajar dan meninggalkan hal yg bisa menggangu konsentrasiku belajar. No Games , ya setidaknya untuk tiga bulan awal. Dan kesibukkanku kali ini adalah Job Training di Kampus no 1 di Thailand , Namanya AIT (Asian Institute of Technology ).

Banyak banyak bersyukur pada Tuhan akan semua ini. Aku Beruntung mendapatkan ini semua , melihat banyak aksident yang terjadi , dari permasalahan yg kecil , sampai yg tidak masuk akal. Tapi Aku percaya Tuhan Maha Adil dan akan membalas kebaikan dengan kebaikan , Sabar Sobatku dan My Girlfriend. Jalan menuju kesuksesan akan datang di waktu lain yang mungkin baik dan lebih amazing dari ini. Banyak hal yg kupelajari dari Thailand , terlebih bagaimana cara berkomunikasi dengan baik dengan foreigner ( di AIT , semua staf wajib gunakan bahasa  Inggris ) Jadi setidaknya bisa mempraktek apa yang Ibu Agni ( Guru pembimbing Bahasa Inggris ) tercinta  ajarkan pada kami . 

Beban awal yg ku gengam , untuk setidaknya mempertahankan nilai kakak generasi pertama yang sangat luar biasa, nilai 3,9 . Bayangkan bagaimana kami bisa ? itu pertanyaan dasar dari hati kecilku , menjawab tantangan dari Pak Rektor , Bpk. Soeharto . Semakin besar pressure yang ku dapat. Man  Jadda wa jada ( Peribahasa Islam yang berarti Barang Siapa yang bersungguh - sungguh pasti akan bisa meraih yang di inginkan ). Kegiatan apapun yg kulakukan tidak pernah jauh dari belajar , Boring sih tapi inilah tantangan buatku karena memilih opsi ke ThailandBangun pagi belajar , makan sama belajar , ke toilet pun bawa buku. Terima kasih ku ucapkan untuk Allah yang memberiku konsistensi untuk terus bertahan dan berusaha sampai titik darah penghabisan . Sampai kata temenku sekamar , Joseph dan Mas Hendra , Aku sering ngigau pelajaran . Ya itulah , tidur pun masih mikirin pelajaran.Aduh ,,,hehehehhehe.

Hari ini , seminggu tepatnya Aku melewati internship di AIT , semua berjalan lancar , kecuali mata kiriku yang timbilen lagi . heheheh. Orang dulu sih bilang karena Ngintip ( Mengintip ) . Tapi ya itulah Indonesiaku ini . semua berkaitan dengan mitos. Dont Believe all of Myth.

Oke sampai jumpa lagi nanti dengan Mr. Ring.
Alhamdulillah untuk semuanya. 

0 komentar:

Mohon Klik Gambar Di bawah ini

Ringga Arie Suryadi. Diberdayakan oleh Blogger.