Klik Gambar

Selasa, 10 April 2012

Sekertas Coretan hati untuk Madre dari Thailand



Bersyukur akan semua hal . Bersyukur miliki kamu , keluarga tercinta dan sahabat sejati disana . 

 Yang selalu beri hal -hal yang tak ku minta sekalipun. Berbayang indahnya kembali bercanda bersama kalian. 

Menghabiskan malam berdua di bawah naungan kemesraan malam , membuat bitangpun iri dan tersenyum lebar bulan pada kita. 

Malam yang kulalui ini, mesti sejenak tanpamu. Terasa beda, kadang pertanda kesepianku bisa ku tutupi dengan canda gurau geng 5410 . 

Aku bersyukur dalam sanubari, tapi juga kehilangan kepingan puzle di sisi lainku. Memanjatkan doa kepadaNya serta berharap kesempatan ini tidak sia-sia  dan bersimpuh menunggu mendapat hasil tangkapan ilmu yang setara dengan penantianku menunggu sampai hari ini.

 Garis ini adalah keinginanNya agar kami lebih mengasih dan merindu, Tegar dalam hidup dan tegas dalam sikap. 

Jalan ini berombak seperti samudera yang membawaku pada titik ujung harapan di masa depan. Samudera yang tak sedikitpun diam yang menyimpan beribu harta didalamnya ( baca : ilmu pengetahuan ).

 Terima Kasih selalu terhaturkan untukmu, salah satu dari lima wanita yang paling kucinta dalam lembaran bukuku. Semoga tetap indah dalam penulisan dan  pengucapan untuk sedikit cerita di masa depan. Cerita Aku dan Cintaku yang extraordinary, menandakan raga ini ada di hembusan napasmu sampai takdir menuangkannya. 

Dengan waktu yang tak lama, selalu bermimpi, bahwa beautiful situation will came with us, and Always hope, The God give the best way for u . Always Gather everytime and everyway until end life.

0 komentar:

Mohon Klik Gambar Di bawah ini

Ringga Arie Suryadi. Diberdayakan oleh Blogger.