Klik Gambar

Minggu, 15 April 2012

Ibuku yang terlalu indah

Bicara tentang Ibu , tak akan mampu tulisan ini menjelaskan . Begitu indah kata itu dalam hidup kita semua , terlagi Aku. Bagiku beliau adalah malaikat suci yang menjaga kami , memberi kami teladan , menerapkan ilmu kehidupan tanpa teori yang berat , menjadi Sosok yang membuatku malu jika tak bisa membuatnya bangga di hari besok . Perjalanku ini takkan ada jika beliau tak ingatkan , "coba dulu tes karena peluang cuman sekali, bismillah " beliau memberi spirit. Karena sesungguhnya waktu itu aku sendiri confuse , complicated time , mencoba  atau meninggalkan pekerjaan ( Saat  itu aku sedang cocokan , bahasa untuk check list gaji sebelum kami membagikannya ) . Semua berjalan lancar , berkat teman teman  supervisor outsourching lainnya yang membantu aku serta pengertian dari personalia Maspion yang mengijinkanku berangkat berperang melawan test dan seleksi untuk program pertukaran pelajar S1 ke Rajamangala University of Technology Thanyaburi Thailand (RMUTT Thailand). So itulah jalan , kita cuman bisa berusaha , spirit dari Ibu yang selalu tegar dan tak pernah mengeluh akan hidupnya . Amazing woman , Extraordinary behaviour of my Mom membuatku selalu bangga dan bangkit dari keterpurukan. 

Tak ada kata mengeluh dalam kamusnya , yang terpatri hanya membuat hidup ini indah . Bersyukur itulah yang membuatku kagum padanya , menangisku saat orang lain membuatnya lelah . Apa kuat menjadi dia ? "Sulit" jawabku . Menjadi ayah bagi kami , meskipun takkan mungkin bisa , beliau selalu mencoba menjadi yang terbaik bagi kami . Ketegasan dalam mendidik kami , berselimut kasih sayang dengan cerita sebelum tidur mencerminkan caranya berkomunikasi yg efektif. Maklum kebanyakan waktunya untuk bekerja , menjadi tulang punggung untuk kami. 

"Tak cukup kata , Membahagiakan Ibu dengan perbuatan . Buat bangga beliau selalu.........Amieeen" status di fb . Mungkin cuman itu yang bisa ku tulis , selanjutnya akan ku buat beliau bangga padaku. Akan jerih payahnya selama ini , Ibuku yang terlalu indah , selalu berkata padaku untuk memanajemen waktu , kata - kata tinggi yang tidak memperlihatkan pemikiran seseorang yang hanya menikmati bangku sekolah di sekolah dasar. Ilmu yang tinggi yg di miliki adalah cermin dari kehidupan keras yang di jalaninya . Cos you can get Knowledge for everywhere   Place . Dont need best book to finish big problem , You only need experience from your life to find the best solution. Dunia ini yang menjadi ruang kelas beliau , untuk selalu belajar dan mengajarkan kami tentang memaknai arti kehidupan, Selau bersyukur, rendah hati dan sederhana tanpa embel - embel hedonisme . So berbicara tentang Ibuku , Ibuku yang terlalu indah. Takkan cukup sekedar coretanku ini melukiskannya , bahkan keindahan pantai terindah di dunia tak mampu menandingi keindahannya dalam ingatanku . Mom , I love u so Much , Thank for all  , Give me Spirit ,  knowledge , I never can give back all of this. But I only can make you smile when see me  do the best .

Kangen beliau , kengen masakannya , kangen nasehatnya saat aku lakuin hal - hal yg buruk , atau sekedar menasehatiku tuk tepat waktu ( Biasae klo pacaran suka lupa waktu......biasa anak muda....he he he ) . Thanks untuk semua mom, You are everything for me.......^ _ ^


 Tulisan ini : saya persembahkan khusus ibu saat saya sedang menempuh program student exchange di RMUTT Thailand

Dari Kiri : Fela (adik Tercantik), Saya, Ibu Tercinta, Istri Tersayang dan Ari (Adik Terganteng)

0 komentar:

Mohon Klik Gambar Di bawah ini

Ringga Arie Suryadi. Diberdayakan oleh Blogger.