Klik Gambar

Selasa, 03 Juli 2012

Perkenalkan Keelokan Batik Indonesia di Bangkok International Fashion Fair and Bangkok International Leather (BIFF&BIL) 2012 Thailand

Perjalanan kali ini bukan hanya sekedar shopping melainkan untuk mencari gift yang pantas bagi ajarn (dosen) saya di RMUTT Thailand. Bicara oleh-oleh khas Indonesia , satu kata yang paling paten dan paling top adalah Batik Indonesia. Batik sangat menolong kami dalam hal ini , selain elegan , unik dan Indonesia banget setidaknya batik bukan barang yang menakutkan bagi kantung dan saku mahasiswa seperti kami. So pilihan bijak kali ini membeli batik sebagai ucapan terima kasih bagi Ajarn tercinta.

Ternyata secara kebetulan KBRI Bangkok akan berpartisipasi pada Pameran Bangkok International Fashion Fair and Bangkok International Leather (BIFF&BIL) 2012 di Pavilion Indonesia di Pameran BIFF&BIL 2012 tanggal 27 Juni – 1 Juli 2012, di Challenger Hall 2, D74 – G75, IMPACT Exhibition Center Bangkok, Thailand. Pameran akan dibuka untuk Pelaku usaha (Trader) pada tanggal 27 - 29 Juni 2012, sedangkan untuk umum pada tanggal 30 Juni – 1 Juli 2012.

Dalam pameran ini hadir bersama 16 perusahaan fashion Indonesia dan menampilkan aneka jenis batik, songket, aksesoris, sepatu dan tas kulit, yaitu: (1) Galeri Batik Jawa; (2) Mo en Da; (3) Batik Eni Cirebon; (4) Apip’s Batik; (5) Tenun Gaya; (6) Batik Budhe Cirebon; (7) Arta Batik; (8) Batik Pesisir; (9) Balai Tenun Ikat – Women’s Weaver Cooperative – Lepo Lurun; (10) Yayasan Batik Indonesia; (11) Herviolet; (12) Naputo Bali; (13) Daudz Collection; (14) SFG Collection); (15) Batik Cemara; dan (16) Kriya Bandung.

Sangat kebetulan sekali dan mujur bagi kami karena tidak perlu memikirkan ongkos kirim jika kami memutuskan membeli batik di Indonesia. And then waktunya bagi Ringga Arie dkk meluncur ke TKP. ^_^".

Mungkin ini balasan bagi orang baik yaitu mendapatkan kemudahan dalam hidupnya. Sesekali Narsis Gan. hehehehe.










0 komentar:

Mau Presentasi Sehebat Trainer ?

Mau Presentasi Sehebat Trainer ?
Info detail hubungi WA 085852316552
Ringga Arie Suryadi. Diberdayakan oleh Blogger.