Klik Gambar

Senin, 11 Januari 2010

surat lamaran pekerjaan


Surabaya,
Hal : Permohonan pekerjaan
Kepada
Yth . Bapak / Ibu Personalia
PT.
Di tempat
Dengan Hormat ,
Yang bertanda tangan dibawah ini saya :
Nama : Ringga Arie Suryadi
Alamat : Tambak Asri Seroja Melati 
Telephon : 
Pendidikan terakhir : SMA Negeri 4 Surabaya
Pada kesempatan ini perkenankan saya mengajukan permohonan pekerjaan pada perusahaan yang Bapak / Ibu pimpin.
Sebagai bahan pertimbangan , berikut saya lampirkan :
  1. Daftar riwayat hidup
  2. Ijazah
  3. Keterangan sehat dokter
  4. KTP dan KSK
  5. Surat Pengalaman Kerja
  6. Foto berwarna
Besar harapan saya untuk dapat diterima pada perusahaan yang Bapak / Ibu pimpin ,
Atas pertimbangannya dan kesempatan yang Bapak / Ibu berikan saya sampaikan terima kasih.
Hormat saya,
Ringga Arie Suryadi
DAFTAR RIWAYAT HIDUP
Nama : Ringga Arie Suryadi
Tempat / tanggal lahir : Surabaya , 10 Juni 1989
Alamat : Tambak Asri 
No.telephon : 
Jenis kelamin : Laki - laki
Status : Belum kawin
Agama : Islam
Kewarganegaraan : Indonesia
Usia : 20 tahun
Tinggi badan & berat badan : 174 cm , 74 kg
RIWAYAT PENDIDIKAN
  1. SD / MI ALHIDAYAH SURABAYA
Lulus tahun 2001
  1. SLTP NEGERI 2 SURABAYA
Lulus tahun 2004
  1. SMA NEGERI 4 SURABAYA
Lulus tahun 2007
RIWAYAT PENGALAMAN KERJA
  1. PT . MIRAITECH SURABAYA , sebagai Produksi ( Operator Finishing )
  2. HOTEL HOERMOS SURABAYA , sebagai Receptionist
  3. BANK DANAMON , sebagai Marketing
  4. GRAMEDIA MANYAR SURABAYA , sebagai Pramuniaga
  5. PT. TEMPO INTI MEDIA .Tbk , sebagai Staf Pemasaran Biro Surabaya
Demikian riwayat hidup ini saya buat dengan sebenarnya.
Surabaya ,
Ringga Arie Suryadi
FOTO

0 komentar:

Mau Presentasi Sehebat Trainer ?

Mau Presentasi Sehebat Trainer ?
Info detail hubungi WA 085852316552
Ringga Arie Suryadi. Diberdayakan oleh Blogger.