Klik Gambar

Kamis, 02 Juni 2011

Download Template PowerPoint Gratis

15 Websites untuk Download Template PowerPoint GRATIS
Kategori: Microsoft PowerPoint

Template PowerPoint dengan theme yang sesuai dan background yang menawan akan membantu Anda untuk desain slide presentasi yang menarik. Berikut ini 15 websites untuk download template PowerPoint GRATIS.

Selamat Mengoleksi




Memiliki 287 templates dan themes PowerPoint gratis. Update: nama situs sekarang berubah menjadi Presentation Magazine.


Memiliki template dan background PowerPoint dengan berbagai kategori: abstrak, bisnis, keuangan, pemandangan alam, tempat wisata, dan lain-lain.


Download kumpulan template gratis dalam satu paket. Rancangan template memiliki tampilan yang elegan dan juga terdapat grafik SmartArt yang menawan.


Anda bisa mendownload berbagai warna dan kategori templates PowerPoint dan background.


Di sini, Anda bisa mendapatkan template untuk PowerPoint 2003, 2007, dan 2010. Memiliki banyak template berkualitas tinggi dengan berbagai tema, seperti akademis, bisnis, hobi, teknologi, dan lain-lain.


Indezine
Memiliki berbagai tema dan warna templates PowerPoint. Situs ini juga memberikan template gratis dengan tema peta-peta negara di dunia.


Situs ini memiliki kumpulan template PowerPoint yang unik.


Memiliki kumpulan template yang menarik. Setiap template terdiri dari title master page, slide master page, dan 3 backgrounds.


Memiliki kumpulan template PowerPoint yang elegan dan unik.


Memiliki template PowerPoint dengan berbagai tema, yang berhubungan dengan bisnis, pendidikan, medis, pernikahan, sains, dan banyak lagi.


Template PowerPoint yang disediakan memiliki tema yang beragam dan terbagi dalam berbagai warna.


Memberikan template PowerPoint gratis beserta file button (format JPG dan PNG) untuk digunakan sebagai action button atau hyperlink pada slide.


Memiliki banyak kumpulan template dengan tema abstrak dan juga background animasi.


Ada banyak themes PowerPoint yang terdapat di situs ini. Anda perlu teliti untuk menemukan link download-nya.


Presentation Load
Memiliki kumpulan template dengan warna background yang elegan. Template yang disediakan juga kompatibel dengan Open Office, Google Doc atau Keynote. Perlu registrasi untuk mendapatkan template PowerPoint.


Powered Templates
Memiliki kumpulan template dengan warna-warna yang menarik. Perlu registrasi untuk mendapatkan template PowerPoint.





Paket PREMIUM Template Desain Slide Presentasi Powerpoint Kekinian, Menarik dan Mudah Diedit Untuk Apapun Presentasi Anda Yang Bakal Bikin Presentasi Anda Lebih Berkelas dan Menarik Perhatian.

Paket Template Desain Slide Presentasi (Berisi 900+ Desain) Yang Kami Buat Khusus Untuk Membantu Anda Agar Dapat Membuat Desain Slide Presentasi Yang Menarik Dengan Mudah dan Cepat, Bahkan Tanpa Anda Harus Mahir Ilmu Slide Desain, Tanpa Harus Buang Banyak Waktu Untuk Membuat Desain Presentasi Anda Sendiri Dari Awal.





1 komentar:

Zainul Abidin mengatakan...

Sekedar saran bos.
Harusnya lebih enak dikasih link langsung ke situs asli.
Tinggal klik and GO

Mau Presentasi Sehebat Trainer ?

Mau Presentasi Sehebat Trainer ?
Info detail hubungi WA 085852316552
Ringga Arie Suryadi. Diberdayakan oleh Blogger.