Klik Gambar

Selasa, 27 Maret 2012

Museum Rangsit Science Center Thailand

Halo , ktemu lagi di Thailand Trip dengan Saya . Mr.Ring ( nama pendek saya ) , soalnya orang Thai sulit mengucapkan nama ringga. Mereka biasa memanggil saya ringke , aduh beda banget . Ya uda , jadi ku putuskan memendekkan nama menjadi " Cincin " . Oke hari ini saya akan share mengenai perjalanan di museum. Bila kamu Pelajar , tiket cuma 30 Bath , today 1 bath setara dengan 300 rupiah . Up to you , 30 bath , untuk melihat satu show , kayak bioskop gitu . Tersedia 5 show , kamu bisa pilih apapun , jadi bila kamu mau liat semua show datang lebih pagi sekitar jam 9 . Lokasi tidak jauh dari kampus saya , RMUTT.

Kamu bisa menikmati museum ini . Oke ini isi Museum nya .











lagi Galau.com



Sama Si Botak ( semua pelajar d bawah mahasiswa harus potong kayak tentara , hehehe )
Di Ketawain Kebo Tuh Kamu




Malaikat Penjaga Gerbang



 
View Chatuchak Weekend Market in a larger map




Sorry Sobat , Agak narsis dikit.hehehe . See you , ketemu lagi nanti dengan saya , Mr.Ring . Di Thailand Trip . Ok

0 komentar:

Mau Presentasi Sehebat Trainer ?

Mau Presentasi Sehebat Trainer ?
Info detail hubungi WA 085852316552
Ringga Arie Suryadi. Diberdayakan oleh Blogger.