Klik Gambar

Minggu, 12 Februari 2012

Questionaire Satisfaction Student toward Service

Bapak/Ibu Yth,
Program Magister Manajemen FE Universitas Andalas berkomitmen dengan kualitas termasuk kualitas pelayanan terhadap mahasiswa. Melalui kuesioner ini MAGISTER MANAJEMEN FE UNIVERSITAS ANDALAS mengharapkan masukan dari Bapak/Ibu mengenai kualitas pelayanan di MAGISTER MANAJEMEN FE UNIVERSITAS ANDALAS. Atas bantuan dan kesediaannya diucapkan terimakasih.
A. Profil Responden
isilah kotak jawaban yang tersedia disamping sesuai dengan jawaban Bapak/Ibu
1. Jenis Kelamin
1. Pria
2. Wanita
2. Umur
1. 20 – 30 th
2. 31 – 40 th
3. > 40 th
3. Cawu
1. I 4. IV
2. II 5. V
3. III
4. Status Pekerjaan
1. Bekerja
2. Belum Bekerja
  1. Kualitas Pelayanan
Petunjuk:
Menurut pendapat Bapak/Ibu, bagaimana kualitas pelayanan pada Prodi MAGISTER MANAJEMEN FE UNIVERSITAS ANDALAS FE UNAND
Beri tanda silang(X) pada salah satu kotak yang sesuai dengan pendapat Bapak/ibu
SS
S
N
TS
STS
= sangat setuju
= setuju
= netral
= tidak setuju
= sangat tidak setuju
No
Pertanyaan
SS
S
N
TS
STS
Tangibles
1.
Prodi MAGISTER MANAJEMEN FE UNIVERSITAS ANDALAS sudah menggunakan teknologi dalam proses pembelajaran dan layanan.
2.
Gedung /Bangunan MAGISTER MANAJEMEN FE UNIVERSITAS ANDALAS telah memadai
3.
Fasilitas fisik yang dimiliki MAGISTER MANAJEMEN FE UNIVERSITAS ANDALAS (ruang belajar) telah memadai.
4.
Fasilitas kamar mandi yang dimiliki MAGISTER MANAJEMEN FE UNIVERSITAS ANDALAS telah memadai
5.
Fasilitas ruang shalat yang dimiliki MAGISTER MANAJEMEN FE UNIVERSITAS ANDALAS telah memadai
6.
Fasilitas kantin yang dimiliki MAGISTER MANAJEMEN FE UNIVERSITAS ANDALAS telah memadai
7.
Fasilitas parkir yang dimiliki MAGISTER MANAJEMEN FE UNIVERSITAS ANDALAS telah memadai
8.
MAGISTER MANAJEMEN FE UNIVERSITAS ANDALAS UNAND memiliki fasilitas internet dan jurnal elektronik
9.
Ruang sekretariat tertata rapi
10.
Fasilitas perpustakaan lengkap
11.
Ruang Perpustakaan tertata rapi
12.
Materi-materi yang berhubungan dengan pelayanan (misal: Pengumuman atau pamphlet) mudah terlihat
13.
Karyawan MAGISTER MANAJEMEN FE UNIVERSITAS ANDALAS berpenampilan rapi.
Reliability
14.
Semua pelayanan kepada mahasiswa dilakukan dengan tepat waktu
15.
Karyawan selalu dapat ditemui pada jam kerja
16.
Setiap janji yang diberikan kepada mahasiswa ditepati sesuai janji
17.
MAGISTER MANAJEMEN FE UNIVERSITAS ANDALAS memberikan perhatian yang sungguh-sungguh terhadap mahasiswa yang mengalami kesulitan atau masalah.
18.
MAGISTER MANAJEMEN FE UNIVERSITAS ANDALAS memiliki bagian administrasi yang menangani dokumen-dokumen dengan cermat
Responsiveness
19.
Karyawan memberikan informasi dengan jelas dan terinci tentang pelayanan yang akan diberikan
20.
Seluruh karyawan dapat memberikan pelayanan dengan cepat dan tepat
21.
Seluruh karyawan bersedia membantu kesulitan yang dihadapi oleh mahasiswa
22.
Seluruh karyawan bersedia meluangkan waktu untuk menanggapi permintaan mahasiswa dengan cepat.
Assurance
23.
Seluruh karyawan memiliki kompetensi dalam bidang kerjanya
24.
Seluruh karyawan berlaku ramah dan sopan kepada mahasiswa
25.
Seluruh karyawan memiliki pengatahuan untuk menjelaskan tentang MAGISTER MANAJEMEN FE UNIVERSITAS ANDALAS
Empathy
26.
Seluruh karyawan dengan senang hati dan sabar melayani kebutuhan mahasiswa
27.
Bagian administrasi memiliki jam kerja yang sesuai dengan kebutuhan mahasiswa
28.
Perpustakaan memiliki jam kerja yang sesuai dengan kebutuhan mahasiswa
29.
Seluruh karyawan memahami kebutuhan mahasiswa










Bapak/ibu yth:
Kemukakanlah saran Bapak/Ibu untuk lebih meningkatkan kualitas pelayanan pada MAGISTER MANAJEMEN FE UNIVERSITAS ANDALAS:
Terimakasih

0 komentar:

Mohon Klik Gambar Di bawah ini

Ringga Arie Suryadi. Diberdayakan oleh Blogger.