Klik Gambar

Senin, 10 November 2014

Buku Strategi, Kebijakan, dan Cara Penataan Upah, Gaji, dan Remunerasi


Buku Strategi, Kebijakan, dan Cara Penataan Upah, Gaji, dan Remunerasi


Dalam konteks bisnis di mana batas-batas negeri begitu mudah diembus, tak pelak persaingan akan semakin sengit dan bajak-membajak SDM andal barangkali tak terhindari. Menghadapi perkembanan demikian, fungsi manajemen sumber daya manusia harus menerapkan strategi, kebijakan, dan sistem remunerasi yang tepat, untuk menjamin bahwa organisasinya akan mampu menarik, mempertahankan, dan memotivasi sumber daya manusia yang memiliki kompetensi yang dipersyaratkan.
Ditulis oleh seorang praktisi manajemen sumber daya manusia yang sudah berkiprah dalam bidang ini selama 39 tahun dan pernah dipercaya oleh Menteri Tenaga Kerja menjadi Ketua Dewan Penelitian Pengupahan Nasional (yang kemudian menjadi Dewan Pengupahan Nasional) antara tahun 1990 sampai 1999 maka bobot buku ini tidak bisa diragukan lagi. 
Buku ini berisi panduan praktis dan sistematis yang dilengkapi dengan banyak sekali ilustrasi dalam bentuk bagan atau skema dan penuh dengan contoh-contoh, studi kasus dan latihan untuk mempelajari dengan cepat cara menata kebijakan dan sistem remunerasi yang tepat yang akan mendukung pengembangan perusahaan dan organisasi Anda. Dengan memperhatikan tatanan dunia usaha dan budaya Indonesia, berikut kerangka peraturan perundangan yang berlaku, buku ini langsung mendarat pada konteks usaha Anda sehari-hari.
Jika Anda berminat membeli buku di atas silahkan order ke :
Ringga Arie
Young HRD BookStore (085852316552)

0 komentar:

Mau Presentasi Sehebat Trainer ?

Mau Presentasi Sehebat Trainer ?
Info detail hubungi WA 085852316552
Ringga Arie Suryadi. Diberdayakan oleh Blogger.