Klik Gambar

Senin, 07 Oktober 2019

Buku Manajemen Sumber Daya Manusia Dalam Pendekatan Teoretis- Praktis oleh Fendy Suhariadi


Mempelajari perkembangan teori dan praktik Manajemen Sumber Daya Manusia dewasa ini menjadi sangat penting artinya terutama terkait dengan perubahan dan tantangan dalam kehidupan global saat ini. Hampir semua kehidupan dan aktivitas manusia dan masyarakat sangat dipengaruhi oleh realitas tantangan dan perubahan tersebut, baik manusia sebagai individu, pemimpin, manajer, mahasiswa, eksekutif perusahaan, wirausahawan, peneliti , praktisi maupun akademisi yang menekuni manajemen sumber daya manusia itu sendiri.
Manajemen sumber daya manusia merupakan sebuah istilah atau kosakata yang dinamis untuk menjelaskan tindakan dan kegiatan manusia dalam kehidupan berorganisasi. Dengan demikian fokus dari manajemen sumber daya manusia adalah mengelola tindakan dan kegiatan manusia mulai dari tataran kognisi, afektif dan psikomotorik ke arah pencapaian tujuan-tujuan yang telah ditetapkan dalam organisasi.
Seiring dengan realitas tersebut, maka saya berupaya menggagas penyusunan Buku MSDM untuk menggambarkan dan menjelaskan luas lingkup serta dinamika perkembangan kajian manajemen sumber daya manusia sebagai sebuah tinjauan akademis maupun praktis. Untuk memudahkan memahami materi buku ini, penulis mencoba membagi kerangka buku ini menjadi 4 Bagian yang terdiri atas 15 Bab.

0 komentar:

Mau Presentasi Sehebat Trainer ?

Mau Presentasi Sehebat Trainer ?
Info detail hubungi WA 085852316552
Ringga Arie Suryadi. Diberdayakan oleh Blogger.