Bapak/Ibu Yth,
Program Magister Manajemen FE Universitas Andalas berkomitmen dengan kualitas termasuk kualitas pelayanan terhadap mahasiswa. Melalui kuesioner ini MAGISTER MANAJEMEN FE UNIVERSITAS ANDALAS mengharapkan masukan dari Bapak/Ibu mengenai kualitas pelayanan di MAGISTER MANAJEMEN FE UNIVERSITAS ANDALAS. Atas bantuan dan kesediaannya diucapkan terimakasih.
A. Profil Responden
isilah kotak jawaban yang tersedia disamping sesuai dengan jawaban Bapak/Ibu
| ||
1. Jenis Kelamin
|
1. Pria
2. Wanita
| |
2. Umur
|
1. 20 – 30 th
2. 31 – 40 th
3. > 40 th
| |
3. Cawu
|
1. I 4. IV
2. II 5. V
3. III
| |
4. Status Pekerjaan
|
1. Bekerja
2. Belum Bekerja
| |
- Kualitas Pelayanan
Petunjuk:
Menurut pendapat Bapak/Ibu, bagaimana kualitas pelayanan pada Prodi MAGISTER MANAJEMEN FE UNIVERSITAS ANDALAS FE UNAND
Beri tanda silang(X) pada salah satu kotak yang sesuai dengan pendapat Bapak/ibu
| |||||||
SS
S
N
TS
STS
|
= sangat setuju
= setuju
= netral
= tidak setuju
= sangat tidak setuju
| ||||||
No
|
Pertanyaan
|
SS
|
S
|
N
|
TS
|
STS
| |
Tangibles
| |||||||
1.
|
Prodi MAGISTER MANAJEMEN FE UNIVERSITAS ANDALAS sudah menggunakan teknologi dalam proses pembelajaran dan layanan.
| ||||||
2.
|
Gedung /Bangunan MAGISTER MANAJEMEN FE UNIVERSITAS ANDALAS telah memadai
| ||||||
3.
|
Fasilitas fisik yang dimiliki MAGISTER MANAJEMEN FE UNIVERSITAS ANDALAS (ruang belajar) telah memadai.
| ||||||
4.
|
Fasilitas kamar mandi yang dimiliki MAGISTER MANAJEMEN FE UNIVERSITAS ANDALAS telah memadai
| ||||||
5.
|
Fasilitas ruang shalat yang dimiliki MAGISTER MANAJEMEN FE UNIVERSITAS ANDALAS telah memadai
| ||||||
6.
|
Fasilitas kantin yang dimiliki MAGISTER MANAJEMEN FE UNIVERSITAS ANDALAS telah memadai
| ||||||
7.
|
Fasilitas parkir yang dimiliki MAGISTER MANAJEMEN FE UNIVERSITAS ANDALAS telah memadai
| ||||||
8.
|
MAGISTER MANAJEMEN FE UNIVERSITAS ANDALAS UNAND memiliki fasilitas internet dan jurnal elektronik
| ||||||
9.
|
Ruang sekretariat tertata rapi
| ||||||
10.
|
Fasilitas perpustakaan lengkap
| ||||||
11.
|
Ruang Perpustakaan tertata rapi
| ||||||
12.
|
Materi-materi yang berhubungan dengan pelayanan (misal: Pengumuman atau pamphlet) mudah terlihat
| ||||||
13.
|
Karyawan MAGISTER MANAJEMEN FE UNIVERSITAS ANDALAS berpenampilan rapi.
| ||||||
Reliability
| |||||||
14.
|
Semua pelayanan kepada mahasiswa dilakukan dengan tepat waktu
| ||||||
15.
|
Karyawan selalu dapat ditemui pada jam kerja
| ||||||
16.
|
Setiap janji yang diberikan kepada mahasiswa ditepati sesuai janji
| ||||||
17.
|
MAGISTER MANAJEMEN FE UNIVERSITAS ANDALAS memberikan perhatian yang sungguh-sungguh terhadap mahasiswa yang mengalami kesulitan atau masalah.
| ||||||
18.
|
MAGISTER MANAJEMEN FE UNIVERSITAS ANDALAS memiliki bagian administrasi yang menangani dokumen-dokumen dengan cermat
| ||||||
Responsiveness
| |||||||
19.
|
Karyawan memberikan informasi dengan jelas dan terinci tentang pelayanan yang akan diberikan
| ||||||
20.
|
Seluruh karyawan dapat memberikan pelayanan dengan cepat dan tepat
| ||||||
21.
|
Seluruh karyawan bersedia membantu kesulitan yang dihadapi oleh mahasiswa
| ||||||
22.
|
Seluruh karyawan bersedia meluangkan waktu untuk menanggapi permintaan mahasiswa dengan cepat.
| ||||||
Assurance
| |||||||
23.
|
Seluruh karyawan memiliki kompetensi dalam bidang kerjanya
| ||||||
24.
|
Seluruh karyawan berlaku ramah dan sopan kepada mahasiswa
| ||||||
25.
|
Seluruh karyawan memiliki pengatahuan untuk menjelaskan tentang MAGISTER MANAJEMEN FE UNIVERSITAS ANDALAS
| ||||||
Empathy
| |||||||
26.
|
Seluruh karyawan dengan senang hati dan sabar melayani kebutuhan mahasiswa
| ||||||
27.
|
Bagian administrasi memiliki jam kerja yang sesuai dengan kebutuhan mahasiswa
| ||||||
28.
|
Perpustakaan memiliki jam kerja yang sesuai dengan kebutuhan mahasiswa
| ||||||
29.
|
Seluruh karyawan memahami kebutuhan mahasiswa
| ||||||
Bapak/ibu yth:
Kemukakanlah saran Bapak/Ibu untuk lebih meningkatkan kualitas pelayanan pada MAGISTER MANAJEMEN FE UNIVERSITAS ANDALAS:
|
Terimakasih
|
0 komentar:
Posting Komentar