Klik Gambar

Rabu, 06 Agustus 2014

Kelebihan Ebook

E-book adalah evolusi dari buku cetak yang biasa kita baca sehari-hari. Dibandingkan dengan pendahulunya, e-book menawarkan berbagai manfaat yang memudahkan kita menimba ilmu dan menambah wawasan. E-book adalah buku elektronik yang bisa disimpan dengan mudah di perangkat elektronik kita. Kapasitas memori sebesar 1 GB sekalipun bisa memuat ratusan e-book. Jika kita punya ratusan buku cetak, sudah pasti kita butuh rak buku yang cukup besar untuk menyimpannya.
Ada banyak kelebihan e-book yang tidak dimiliki buku cetak. Buku elektronik adalah bagian dari gaya hidup modern yang didukung perangkat elektronik. Di Amerika Serikat, kehadiran e-book semakin menggeser buku cetak. Berikut ini adalah berbagai kemudahan yang bisa kita nikmati.

1. E-book Praktis dan Mudah Dibawa
Jika Anda ingin membaca buku dimanapun Anda berada, Anda cukup menyalakan perangkat elektronik Anda (entah itu smartphone, tablet, atau e-book reader). Selama Anda memegang perangkat elektronik itu, Anda bisa membawa ratusan bahkan ribuan buku elektronik dengan mudah. E-book adalah buku digital sehingga tidak memerlukan wadah penyimpanan dalam bentuk fisik. Apalagi saat anda berpergian kemanapun atau bahkan mau pindah rumah atau pindah sekolah ke luar negeri, Buku bacaan yang berat akan terasa menyusahkan. Dan Hanya Ebook membawa solusi untuk anda karena mudah dibawa.

2. E-book Lebih Murah
Jika Anda ingin memiliki koleksi e-book, cukup kunjungi Google.com dan carilah e-book apapun yang Anda sukai. Kebanyakan e-book di internet adalah gratis sehingga Anda bisa mengunduhnya sesuka hati. Jika e-book tersebut tidak gratis, harganya masih lebih murah daripada versi cetaknya. Meskipun ada e-book berbayar di internet, e-book gratis sudah lebih dari cukup untuk menimba ilmu. Sebaliknya, semua buku cetak yang ada di toko buku pasti berbayar.

3. E-book Ramah Lingkungan
Buku cetak bisa menghabiskan banyak sekali pohon yang kita perlukan untuk menjaga keseimbangan kehidupan di bumi ini. Jika semua pohon habis ditebang untuk membuat buku cetak, tentunya kita sendiri akan merugi. Sebaliknya, e-book tidak memerlukan pohon karena bentukya digital. E-book bisa disalin sebanyak yang Anda suka hanya dengan mengklik tombol “copy” di perangkat elektronik. Sementara itu, pencetak buku membutuhkan ratusan lembar kertas hanya untuk membuat satu salinan buku.
13380146712009390874


4. E-book Tepat dan Cepat digunakan untuk mencari literatur
Bagi anda yang  ingin mencari literatur untuk tugas kuliah dan pekerjaan, skripsi, dan presentasi, Ebook adalah solusi tepat dan tercepat untuk mengejar deadline anda. Anda tinggal masukkan kata pada tombol search dan sedetik kemudian anda bisa mendapatkan kata / literatur yang anda inginkan tanpa harus membolak-balik ratusan halaman pada  buku - buku tebal yang anda miliki.



5. Menciptakan Perpustakaan Digital sesuai diri anda dengan Ebook 
Dengan Ebook anda tidak perlu membeli rak, perawatan buku yang mahal atau membayar petugas perpustakaan. Anda Hanya butuh Buku Digital yang nantinya dikombinasikan dengan Laptop, Komputer atau Smart Phone anda sebagai Perpustakaan Digitalnya.


Maka Dari itu kami ada untuk menyediakan Perpustakaan Buku Digital Manajemen termurah dan terlengkap hanya untuk anda, Kami beri harga super murah hanya Rp. 75.000 saja. Anda sudah bisa memiliki Perpustakaan Digital yang anda impikan mulai dari sekarang. Promo ini hanya ada di Ebook www.manajemenringga.blogspot.com.



0 komentar:

Mohon Klik Gambar Di bawah ini

Ringga Arie Suryadi. Diberdayakan oleh Blogger.