Klik Gambar

Sabtu, 26 Mei 2012

THAIFEX - WORLD OF FOOD ASIA '2012



International Trade-Exhibition covering Food & Beverage, featuring Halal Food, Food Catering, Food Technology, Hospitality Service and Retail & Franchise . Itulah sekilas dari tema festival makanan se-Asia yang diadakan oleh Pemerintah Thailand yang juga turut mengundang pihak Indonesia untuk ambil bagian dalam event tahunan tersebut. 

Food adalah  kebutuhan primer bagi kita semua . Terlebih kalau hal - hal yang di tawarkan adalah produk kesukaan yang sudah lama tidak kita jumpai dan sulit di beli . Cintailah Produk - produk Indonesia memang tepat kita terapkan , apalagi ketika kita menjalani kehidupan jauh dari negara tercinta , Eit Tapi masalahnya adalah di mana kita bisa dapatkan produk Indonesia di Luar Negeri , terutama di Thailand ini. Hasil dari pengamatan travelingku  sangat jarang kita jumpai barang yang berbau wangi Indonesia , adapun saya menjumpai cuman Kopiku atau Mie Sedaap . Nah kali ini saya dapatkan solusinya dengan datang ke Acara tersebut . Oleh karena itu saya putuskan sabtu ini jalan - jalan ke  Impact Exhibition & Convention Center  , 99 Popular Road ,T.Banmai  ,A.Pak kred , Nonthaburi Bangkok untuk menepis dahaga kekangenan akan produk - produk indonesia di sini .

 Selain menjual aneka barang / produk makanan dan minuman dari Asia , hal terpenting adalah tersedianya tempat untuk menjual Halal Food . Jadi bagi anda yang muslim,  rugi gak  datang ke acara ini . Selain itu ,THAIFEX - WORLD OF FOOD ASIA '2012 adalah event terkenal . Acara yang ke 9 kalinya  di adakan di Thailand ini . Pada edisi tahun 2011 diperkirakan menyedot 23.000 pengunjung lebih dari 118 negara dan dahsyatnya hanya dalam kurun waktu lima hari . So I am very Excite dan antusias walau perjalanan dari Thanyabury ke Bangkok di tempuh dalam 3 jam perjalanan . 

Ini Dia Jadwalnya : 


 May 23-27, 2012
Trade days: May 23-25; 10.00 a.m. – 6.00 p.m. ,
Public days: May 26-27; 10.00 a.m.– 8.00 p.m.

Saran saya segera meluncur ke sana , karena hari ini adalah hari terakhir . Jadi jangan lewatkan momen emas ini . Berikut Daftar Perusahaan yang ambil dan unjuk produk di event ini : 








3. PT Indofood

Terima Kasih buat mbak Rini buat Indomie Gratisnya . Kop Kun Krap..... ^ - ^












7. PT . Pondan Pangan Makmur Indonesia


8. North Sumatera Food & Beverage Association
  
Berita mengenai Dapur Reuni milik Bu Sri Susanti.




9. PT. Wahana Interfood Nusantara



10. PT . Agarindo Bogatama




11. PT Aksara Kencana Putra







Khusus Stand terakhir nih jadi masukan buat temen - temen yg lama tak makan dodol . Di jual semua dodol khas Kudus di lapak ini  . Produk dari Mubarok food  meliputi Dodol Strawbery , Dodol Durian , Cokelat Dodol , apapun tentang dodol di jual di sana deh . Ada mas Kirom yang gokil siap menemani anda .

Terima Kasih juga untuk dodol Gratisnya . Heehhehehe . Salam Sukses dari saya .








So Niat membeli banyak produk belum bisa terencana . Tapi Terima Kasih untuk saudaraku di sana memberi produk dengan gratis walaupun sebenarnya niat kami tulus loh . Niat Membeli tapi gak jadi , Karena Berkah Allah . Soalnya Dapet Gratisan....... 
. ^ - ^ . 

Bye Bye


0 komentar:

Mohon Klik Gambar Di bawah ini

Ringga Arie Suryadi. Diberdayakan oleh Blogger.