Klik Gambar

Jumat, 16 April 2010

Maradona: "Messi Is Better Than Jesus



Saat ini Lionel Messi tengah menjadi buah bibir dunia. Berkat aksinya dengan memborong empat gol kemenangan Barcelona ke gawang Arsenal di leg kedua perempat final Liga Champion, Selasa (6/4) lalu membuat Messi menjadi pembicaraan serius pecinta sepak bola sejagad.

Aksi brilian Messi tidak luput dari penglihatan Diego Armando Maradona. Meski terdengar sedikit tidak masuk akal sehat manusia, namun arsitek Argentina itu langsung membandingkan kehebatan Messi dengan Yesus Kristus.

"Kami semua bangga memiliki Messi dan kami juga sadar betapa beruntungnya Argentina memiliki pemain sekelasnya. Ia memainkan sepak bola seperti Yesus saat ini," kata Maradona dalam program Perros de la Calle di stasion radio lokal, Radio Metro seperti dilansir Goal.com, Kamis (8/4).
Kehebatan individu Messi membuat masyarakat Argentina mulai membandingnya dengan skill individu Maradona ketika masih aktif bermain. Namun, perlahan Maradona mencoba untuk menghilangkan pradikat itu dari Messi.

"Saya pernah berbicara kepada Messi bahwa karirku telah berlalu beberapa tahun lalu. Saya percayakan karir Messi kepada dirinya sendiri baru setelah itu kita lihat siapa yang terbaik diantara kami," tambah bintang Argentina di Piala Dunia 1986 itu.

"Saat ini Leo berada dalam jalur yang tepat dan ia masih ingin meraih banyak gelar lagi. Apa yang terjadi padaku di masa lampau sangat berbeda dengan yang dialami Messi sekarang. Setiap pertandingan berbeda begitu juga dengan tantangan bagi setiap pemain," jelas Maradona.

Sayang, kegemilangan Messi bersama Barcelona belum sebanding dengan aksinya di timnas. Pemain berusia 22 tahun itu belum mampu membawa Albiceleste untuk menjadi tim terbaik dunia. Piala Dunia nanti akan menjadi ajang pembuktian bagi Messi sebagai pemain terbaik dunia.

1 komentar:

Victor Daud mengatakan...

info yang bagus. semoga bermanfaat bagi kita semua.
keep update! :)
PIALA DUNIA 2014

Mohon Klik Gambar Di bawah ini

Ringga Arie Suryadi. Diberdayakan oleh Blogger.