Klik Gambar

Sabtu, 21 November 2009

Persiapan Akhir Timnas U-23 Di Jakarta



tim2309.jpg 

Timnas U-23 yang dipersiapkan mengikuti SEA Games 2009 Laos sudah berpindah tempat latihan ke Jakarta. Tony Sucipto dkk menjalani latihan perdana, pagi tadi di Kuningan. Rencananya, hingga Minggu (22/11) mendatang, mereka hanya akan berlatih sekali setiap hari pada pagi hari.

Menurut rencana, timnas U23 Indonesia ini akan bertolak ke kota Vientiane, Laos pada tanggal 30 November 2009. Sebelum itu, mereka akan tinggal di Hotel Aston, Jakarta.

Dalam SEA Games 2009 Laos, Indonesia tergabung di grup B bersama tuan rumah Laos, Singapura dan Myanmar. Di grup lain bercokol juara bertahan Thailand, Vietnam, Malaysia, Timor Leste dan Kamboja.

Indonesia akan turun bertanding pertama kali pada tanggal 5 Desember 2009 menghadapi Singapura. Laga ini akah dihelat di Main Stadium Laos. Partai berikutnya adalah menghadapi tuan rumah Laos pada tanggal 7 Desember 2009 di stadion Chao Anu-vong. Pertandingan terakhir Indonesia di grup B adalah menghadapi Myanmar tanggal 10 Desember 2009 di Chao Anu-vong.

Pada SEA Games dua tahun lalu di Thailand, langkah Indonesia terhenti di babak penyisihan grup. Saat itu Indonesia kalah bersaing dengan Thailang dan Myanmar yang pada akhirnya meraih medali emas dan perak.

Skuad Timnas SEA Games 2009 Kiper : Frenky Irawan, Muhammad Ridwan

Belakang : Rendy, Elvis Nelson, Rahmat Latif, Djayusman Triasdi, Yudi Khoerudin, Ruben Karel, Stevie Bonsapia

Tengah : Mahadirga Lasut, Nasution Karubaba, Egi Melgiansyah, Sultan Samma, Muhamma Fauzan Djamal, Lucky Wahyu, Johan Juansyah, Tony Sucipto

Depan : Boaz Solossa, Andika Yudistira, Yongky Aribowo, Dendi Santoso, Engel Berth

Jadwal Indonesia di SEA Games Laos 2009

5 Desember 2009, Indonesia vs Singapura
7 Desember 2009, Indonesia vs Laos
10 Desember 2009, Indonesia vs Myanmar

0 komentar:

Mohon Klik Gambar Di bawah ini

Ringga Arie Suryadi. Diberdayakan oleh Blogger.